Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Data Config FF Max dan FF Biasa By PIRMAN PIRDAUS Anti Banned

Scritp Config Free Fire Terbaru  - Hello ngab, apakabar kalian semuanya sobat game burik 8bit yang saya sayangi. Pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan sebuah config yang cukup menarik sekali untuk kalian semuanya, config yang akan saya bagikan kali ini masih seputar config vvip game free fire.

Data Config FF Max dan FF Biasa
Data Config FF Max dan FF Biasa 

Buat kalian yang sudah sering menggunakan config pastinya sudah paham lah kegunaannya, buat kalian yang masih newbie dibawah ini akan saya jelaskan mengenai config itu sendiri.

Data Config FF Max dan FF Biasa, By PIRMAN PIRDAUS Anti Banned

Config bisa dikatakan juga sebagai tindakan curang dalam bermain game, mengapa demikian? karena bagi si pengguna config akan memiliki beberapa keuntungan dibandingkan orang yang bermain jujur. Salah satunya adalah config yang saya bagikan kali ini yakni config vvip game free fire. 

Yang mana ketika kalian menggunakan config tersebut maka akan mendapatkan keuntungan berupa fullskin senjata, emot dan juga tas legend.

Buat kalian para player gratisan, saya rasa hal tersebut sangatlah berguna sekali. Sebab dalam game free fire itu sendiri skin dan juga bundle sangatlah berpengaruh apalagi jika kalian bermain didalam tim. 

Sebab jika kalia tidak memiliki bundle ataupun skin senjata saat berada didalam lobby, maka kalian akan dibacotin oleh teman tim kalian, apalagi teman setim kalian adalah bocil. Jika kalian tidak kuat mental maka hal tersebut bisa membuat kalian naik pitam atau terbawa emosi.

Oleh karena itu disini saya membagikan sebuah script untuk kalian semuanya yang barangkali masih belum punya skin senjata ataupun bundle free fire yang keren dan juga langka. Sebagai salah satu contoh dalam config vvip ff ini kalian akan medapatkan bundle "PIRMAN PIRDAUS", skin senjata AK Draco dan juga bundle keren lainnya. Untuk kalia yang sudah tidak sabar ingin menggunakan config yang satu ini, dibawah sudah saya sediakan link download untuk kalian semuanya. Yuk tidak usah berlama-lama lagi langsung klik dibawah ini.

Cara Menggunakan Config VVIP Skin FF Terbaru:

  1. Pertama download config vvip skin ff melalu link yang sudah disediakan diatas
  2. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager ZArchiver penyimpanan internal Internal  > Android > data > (Paste/Tempel disini)
  3. Langkah terakhir buka aplikasi free fire.
  4. Sekarang kamu bisa mainkan gamenya.
  5. Selesai...
Note: Sebelum kalian menggunakan config free fire diatas, pastikan data game ff kalian backup terlebih dahulu (Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan)
Okelah sobat game burik, mungkin hanya itu saja informasi seputar config vvip game ff yang bisa saya bagikan kepada kalian semunya. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa dengan postingan saya selanjutnya.