Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Download Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 5 PPSSPP Ukuran Kecil Di Android

Naruto Storm 5 untuk Android PPSSPP adalah salah satu game PSP terbaik dan emulator ppsspp dengan ukuran kecil dari Mediafire. Ini juga tersedia dalam bahasa Inggris secara eksklusif di al3bkm.com dengan kualitas tertinggi selain fakta bahwa permainannya lengkap dan dikompresi dari mediafire.jika ingin memainkan gamenya cukup download game naruto storm 5 dan gunakan dengan emulator ppsspp untuk android, apakah memori ram perangkat Anda kuat, sedang atau lemah, tidak ada perbedaan karena game tersebut kompatibel dengan semua persyaratan dan mainkan game PSP pada grafik tinggi dan kontrol halus, tersedia secara eksklusif dengan tautan langsung dan cepat untuk diunduh, saya harap topik ini membuat Anda kagum.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 5
Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 5 

Download Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 5 PPSSPP Ukuran Kecil Di Android

Unduh game Naruto Storm 5 untuk Android ppsspp, juga disebut Naruto Strom 5 untuk Android ppsspp, dalam ukuran kecil dari Media Fire tanpa Internet Game Naruto Storm 5 untuk perangkat psp Gim pertarungan 3D menarik yang saya bawakan untuk Anda secara eksklusif di versi terbaru versi dan tanpa jaring dikompresi dengan tautan langsung dari Mediafire untuk mengunduh game naruto storm 5 Unduh game Naruto Storm 5 untuk Android ppsspp. Game ini juga tersedia pada grafik tinggi dengan grafik peri dan gaya bertarung tiga dimensi yang sangat menyenangkan. Anda bisa juga memainkan naruto storm 5 di komputer melalui program ppsspp dari mediafire

Download Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 5 psp for android ppsspp compressed small size from mediafire

Game terbaru dari seri Ultimate Ninja Storm akhirnya tersedia di psp. Ini menampilkan semua konten yang dapat diunduh, termasuk paket pembaruan Next Generations terbaru. Jalani perang ninja keempat yang pecah di Naruto Shippuden, dan alami kisah Boruto: Naruto the Movie... Perluasan game terbaru dalam seri Ultimate Ninja Storm akhirnya tersedia di sini untuk psp. Ini menampilkan semua konten yang dapat diunduh, termasuk paket pembaruan Next Generations terbaru. Jalani perang ninja keempat yang meletus di Naruto Shippuden, dan alami kisah Boruto: Film Naruto di mana putra Naruto, Boruto Uzumaki, muncul. Plus, pilih dari 124 ninja - paling banyak di seri ini! Bergabunglah dalam pertempuran penuh aksi, kapan pun dan di mana pun Anda mau.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 5 psp for android ppsspp

Sekarang mari kita bicara tentang bagaimana kontennya ramai di Ultimate Ninja Storm 5. Modus cerita utama adalah dari mana Anda akan memulai, dan pertarungan melaluinya akan memakan waktu beberapa jam. Setiap pertempuran memiliki serangkaian tujuan opsional untuk dicapai - memenangkan serangan khusus, menang dengan 80% atau lebih sisa hidup, dll. - dan peringkat S untuk dicapai, jadi menyelesaikannya pada 100% tidak hanya membutuhkan waktu yang serius tetapi juga beberapa keterampilan yang serius. Petarung arena terkadang mendapatkan rap yang buruk seperti petani tombol yang mudah, tetapi Ultimate Ninja Storm 5 pasti akan menguji keterampilan Anda jika Anda ingin mendapatkan peringkat S itu. Yang menyenangkan adalah jika Anda hanya ingin bermain melalui cerita dan tidak membuat diri Anda tergila-gila tujuan Dan peringkat adalah opsional, Anda benar-benar bebas untuk melakukannya.

Sebagian besar game pertarungan, terutama game pertarungan anime, akan berhenti dengan mode cerita dan beralih ke opsi arcade biasa, pertempuran gratis, pertempuran online, dll., Tetapi tidak Ultimate Ninja Storm 5. Jelas Anda mendapatkan semua ini di sini sebagai baik, Anda juga mendapatkan mode petualangan. Mode ini mengikuti cerita di balik peristiwa mode cerita, memperkenalkan putra Naruto, Baruto. Sekali lagi, saya tidak tahu apa yang terjadi dengan ceritanya, tetapi petualangan kecil ini menambah banyak kesenangan saya terhadap permainan secara keseluruhan. Mode ini memungkinkan Anda untuk bergerak bebas di dunia game, menyelesaikan tugas-tugas kecil, dan mengisi banyak cerita latar. Jika Anda menikmati bermain Naruto: Rise of the Ninja atau The Broken Bond di Xbox 360, mode ini lebih mirip dengan gim tarung tradisional, dengan ruang penuh untuk menjelajah dan banyak tujuan yang harus dicapai. Sejujurnya, mode Petualangan membuat game ini untuk saya, dan saya menduga itu akan menyegel kesepakatan untuk banyak orang lain juga. Dieksekusi dengan fantastis dan sangat menyenangkan untuk dimainkan..

GamePlay Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 5:


Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 5
Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 5 

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 5
Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 5 

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 5
Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 5 

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 5
Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 5 

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 5
Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 5 

Fitur Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 5 psp for android ppsspp compressed small size from mediafire

  • Sistem Generasi Baru - Dengan kekuatan Sistem Generasi Baru, game baru ini akan membawa pemain dalam perjalanan menakjubkan dari pertempuran indah yang ditawarkan Anime!
  • Ubah sistem pemimpin - buat ulang semua tim legendaris dari Naruto Strom atau buat sendiri! Pemain akan dapat mengganti karakter selama pertempuran!
  • Fitur Baru - Nikmati pertempuran cepat dengan Wall-Run!
  • Incredible Roster - Koleksi paling mengesankan dalam sejarah game Naruto akan mencakup alur cerita Naruto Strom dan menangkap tampilan karakter terbaru dari anime.
  • Dukungan Voiceover Asli - Termasuk Kru Voiceover Amerika dan Jepang!

Informasi Tambahan Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 5 :

  • Nama: naruto storm 5
  • Jenis permainan: Battle
  • Ukuran permainan: 500mb
  • Perangkat yang didukung: PSP, ppsspp emu
  • Format File: iso psp

Cara Pasang Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 5:

  1. Unduh file game Kamen Rider Super Climax Heroes
  2. Kemudian dekompresi menggunakan Rar atau Zarchiver
  3. Pindahkan file ISO ke folder PSP/GAME yang terletak di memori utama ponsel
  4. Lalu buka emulator psp dan cari file gamenya
  5. Kemudian nikmati game fighting terbaik untuk android psp

Video Cara Pasang game :




Link Download Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 5 PSP ISO

Naruto Ultimate Ninja Impact 5 ISO

Ukuran file: 540 MB

Mod Naruto Ultimate Ninja Impact 5 ISO compressed

Ukuran file: 188 MB

Save Data

Ukuran file: 1 MB