Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Download TEKKEN 7 ISO PPSSPP 200 MB Ukuran Kecil Di Android

Tekken 7 ppsspp mempertahankan nuansa berat dan berat yang telah dinikmati oleh seri game pertarungan 3D selama bertahun-tahun dengan sistem pertarungan yang mudah dipelajari tetapi sulit dikuasai. Hanya empat tombol yang digunakan: satu untuk setiap ujung. Desainnya yang sederhana dan elegan memberikan makna instan bagi pendatang baru dan memfasilitasi kedalaman yang luar biasa.

Download TEKKEN 7 ISO PPSSPP 200 MB Ukuran Kecil
Download TEKKEN 7 ISO PPSSPP 200 MB Ukuran Kecil 

Download Game Tekken 7 PSP Emulator PPSSPP For Android

Tekken 7 psp dapat diakses dengan sempurna. Bahkan memungkinkan pemula dalam permainan untuk memenangkan pertempuran dengan tombol (jangan lakukan itu jika Anda ingin merasakan kegembiraan sejati dari permainan pertempuran). Tetapi pada titik tertentu, mungkin menemui hambatan untuk pengembangan internal. Lawannya cukup menantang, dan mendapatkan peringkat yang lebih baik di Tekken 7 menjadi tugas yang sangat sulit. Di sini permainan menjadi sangat menarik karena pemikiran karakter utama Anda yang akan Anda gunakan untuk memasuki pertempuran dan strategi yang digunakan untuk mengalahkan musuh Anda. Ini juga berisi banyak karakter Tekken 7 dan mode pelatihan dalam game memberikan sekumpulan tips tentang bagaimana tidak secara membabi buta mengeluarkan siapa pun dari daftar sambil membiarkan diri Anda tumbuh sebagai pemain.

Fitur game Tekken 7 PPSSPP For Android dari Mediafire

Game Tekken 7 psp: cinta, balas dendam, kebanggaan. Masing-masing dari kita punya alasan untuk berjuang. Nilai adalah apa yang mendefinisikan kita dan menjadikan kita manusia, terlepas dari kekuatan atau kelemahan kita. Tidak ada motif yang salah, hanya jalan yang kita pilih. Alami kesimpulan epik klan Mishima dan temukan alasan di balik setiap langkah dalam pertarungan mereka yang sedang berlangsung. Didukung oleh Unreal Engine 4, Tekken 7 menampilkan pertempuran berbasis cerita sinematik dan duel intens yang dapat dinikmati bersama teman dan lawan melalui mekanisme pertempuran yang inovatif.

  • Didukung oleh Unreal Engine 4, Tekken 7 menetapkan standar baru untuk kesetiaan grafis untuk genre game fighting, mendorong generasi berikutnya dari konsol dan visual PC ke batas.
  • Urutan aksi sinematik seperti Hollywood berpadu sempurna ke dalam pertempuran yang intens.
  • Pilih karakter dari daftar favorit penggemar dan petarung baru yang mengesankan, masing-masing dengan serangkaian teknik pembunuh, gerakan seni bela diri, dan kombo yang berbeda.
  • Akuma Street Fighter dengan sempurna terbang ke ruang 3D dan bergabung dalam pertarungan dalam memadukan seluruh waralaba epik dengan semua aksi menembak dan gaya bola apinya.

Download Game Tekken 7 PPSSPP For Android

Tekken psp untuk emulator ppsspp telah memiliki reputasi lama di arcade, tetapi bagi banyak pemain, itu adalah port konsol yang membuat kesan abadi. Rilis ini sering menawarkan kampanye cerita yang tidak biasa dan menarik, serta tambahan yang lebih luas seperti mode beat alien yang lucu dan mode olahraga. Dan dalam beberapa tahun terakhir, tujuan membuka kunci dan menyesuaikan pakaian untuk pemain besar permainan telah menjadi tujuan yang paling berharga dari semuanya: menjadi baik. Tekken 7 membuat sebagian besar tradisi ini tetap hidup dan sekali lagi menghadirkan aksi yang ketat dan intens yang seri ini dikenal. Gim ini memiliki beberapa masalah stabilitas server saat diluncurkan, tetapi selain itu, ini adalah sekuel hebat yang dengan percaya diri mengklaim tempatnya di antara gim pertarungan terbaik saat ini.

Mirip dengan petarung 3D lainnya seperti Dead or Alive dan Virtua Fighter, Tekken 7 berfokus pada penggunaan ruang dan gerakan lateral selama pertempuran. Cukup banyak ini adalah permainan inci; Sebagian besar petarung meninju, menendang, dan bertarung berdekatan dan hanya ada sedikit kesalahan. Sesaat ragu-ragu atau gerakan ceroboh melawan pemain yang lebih terampil dapat menyebabkan serangkaian pukulan telak dan kekalahan tergesa-gesa, berkat rantai kombo yang panjang dalam permainan. Meskipun Tekken 7 dapat menghukum, sistem pertarungannya tidak sesulit yang memungkinkan. Dengan skema kontrol intuitif yang menetapkan satu tombol di setiap sisi, Anda dapat mempelajari cara menyerang dan membalas dendam, langkah demi langkah. Trik jangka panjangnya adalah meluangkan waktu untuk membedah dan menghafal kombinasi gerakan favorit karakter Anda untuk mengasah refleks Anda dan mendiversifikasi taktik Anda.

Gameplay:


Download TEKKEN 7 ISO PPSSPP 200 MB Ukuran Kecil
Download TEKKEN 7 ISO PPSSPP 200 MB Ukuran Kecil 

Download TEKKEN 7 ISO PPSSPP 200 MB Ukuran Kecil
Download TEKKEN 7 ISO PPSSPP 200 MB Ukuran Kecil 

Download TEKKEN 7 ISO PPSSPP 200 MB Ukuran Kecil
Download TEKKEN 7 ISO PPSSPP 200 MB Ukuran Kecil 

Informasi Tambahan: Tekken 7

  • Nama: Tekken 7
  • Jenis permainan: Battle dan action 
  • Ukuran permainan: 1.2gb
  • Pengembang mod: js sensei
  • Perangkat yang didukung: PSP, ppsspp emu
  • Format File: iso psp

Cara Pasang Game TEKKEN 7

  • Silahkan download semua bahan yang sudah admin sediakan, jangan lupa anda harus mengistal emulator PPSSPP dan Zarchiver, jika tidak ada link ada di bawah.
  • Cari file yang sudah di download, jangan lupa di ekstrak (semua file harus di ekstrak, tanpa terkecuali)  menggunaka Zarchiver yang tela di instal.
  • Lalu pindakan file "game" yang telah di ekstrak  pindah ke perangkat/psp/game (paste dalam folder game)
  • Lalu pindahkan ke file "Texture" ke pindahkan ke memory perangkat/psp (paste dalam folder psp)
  • Lalu pindahkan ke file "Savedata" ke pindahkan ke memory perangkat/psp (paste dalam folder psp)
  • Selanjutnya, silahkan buka emulator game PPSSPP pergi ke settings/system/language ( pilih yang engs)
  • Slesai dan Selamat bermain.

Video Cara Pasang game :




Link Download TEKKEN 7 PSP ISO

©Credit: Taufik A.E YT

TEKKEN 7 ISO

Ukuran file: 250 MB

TEXTURES

Ukuran file: 147 MB

Save Data

Ukuran file: 1 MB

Zarchiver